Zulkifli Harun Ditahan, Dedi Gusriadi Jabat Plt Kepala PUPR

Zulkifli Harun Ditahan, Dedi Gusriadi Jabat Plt Kepala PUPR
Dedi Gusriadi dilantik sebagai Plt Kepala Dinas PUPR


PEKANBARU - Pasca Zulkifli Harun ditahan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru kini dijabat Dedi Gusriadi. Dedi yang kini juga menjabat sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru dilantik, Selasa (5/9/2017)

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Azwan menyebut pelantikan Dedi sebagai Pelaksana Tugas Dinas PUPR untuk mengisi kekosongan di dinas tersebut.

"Benar, penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan di Ruang Rapat Kantor Walikota Pekanbaru,"  kata Azwan.

Menurut Azwan, Dedi dipilih menjabat lantaran dianggap sudah berpengalaman. Terlebih Dedi juga pernah menjabat Dinas PU di zaman Walikota Herman Abdullah.

"Sebelumnya Dedi Gusriadi pernah menjabat sebagai Kadis PU, tentu beliau memiliki banyak pengalaman," sebutnya.

Hal lain yang menjadi pertimbangan adalah lantara jabatan Asisten II juga membawahi dinas PUPR. "Jadi dirasa sangat tepat," ujarnya.

Kata Azwan, Walikota meminta agar pejabat yang sudah ditunjuk agar segera melakukan konsolidasi untuk menuntaskan program dan kegiatan. Terlebih, tahun anggaran tidak lama lagi berakhir.

"Semoga program-program kegiatan di Dinas PU bisa segera dikerjakan, mengingat tinggal 4 bulan lagi jelang pergantian tahun," sebutnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri