PARLEMEN

Reses di Kecamatan Ludal, Tarmijan Disambut Meriah Warga

Kegiatan reses Anggota DPRD Siak, Tarmijan dan panggung hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 di Kecamatan Ludal, Siak. (foto: ron)

SIAK - Anggota DPRD Siak, Tarmijan menggelar reses di Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Ahad (3/9/2017). Hadir juga dalam reses tersebut Camat Lubuk Dalam (Ludal) dan juga Rukun Kampung hingga Rukun Tetangga serta disambut meriah oleh warga setempat.

Dalam sambutanya, Tarmijan,  Anggota Dewan Siak dari Partai Golkar ini, mengajak warga untuk menjaga Lingkungan yang sudah dibangun oleh APBD Kabupaten Siak. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan lubuk dalam yang telah menghias kampungnya dengan pernak-pernik HUT RI ke-72 tahun," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Camat Ludal, T. Indra Saputra mengajak warga untuk memaknai kemerdekaan dengan terus menjaga persatuan dan kesatuan warga.

Loading...

Kemeriahan semakin terlihat dengan adanya Panggung Hiburan Rakyat untuk memperingati HUT RI 72 Tahun 2017. Masyarakat disuguhi berbagai macam hadiah dan orgen tunggal serta memancing gratis yang digagas oleh KKN UR serta Pemuda Karang Taruna Kampung Rawangkao Barat. (ron)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video