Gelper Heppy Game Tetap Buka Saat Iduladha, Tokoh Masyarakat Bengkalis: Tak Hormati Islam

Gelper Heppy Game Tetap Buka Saat Iduladha, Tokoh Masyarakat Bengkalis: Tak Hormati Islam
Gelper Happy Game di Bengkalis tetap buka dan beroperasi saat umat Islam merayakan Hari Raya Iduladh

BENGKALIS - Gelandang Permainan (Gelper) yang diduga tempat perjudian berkedok permainan anak-anak, sangat disayangkan di Hari Raya Iduladha 1438 Hijriah masih tetap beroperasi.

Seharusnya, pihak maneger Gelper harus menghormati umat Islam untuk melaksanakan dan merayakan Hari Raya Iduladha pada hari ini, Jumat (1/9/2017).

Tokoh masyarakat Bengkalis, Muhammad Ikhsan angkat bicara terkait tempat yang diduga perjudian berkedok gelanggang permainan anak-anak, sangat disayangkan pada Hari Raya Haji ini masih juga dibuka oleh pemilik Gelper demi meraup keuntungan.

"Yang kita sesalkan lagi pihak pemilik Gelper tidak menghormati umat Islam Bengkalis sedang melaksanakan dan menyambut Hari Raya Iduladha 1438 H yang jatuh pada hari ini," ujarnya.

Dia meminta aparat penegak hukum dan dinas terkait Bengkalis dapat menindak tegas pihak pemilik Gelper (Happy Game) yang dinilai tidak menghormati umat Islam yang ada di Kabupaten Bengkalis yang sedang merayakan Hari Raya Iduladha.

"Kalau pihak penegak hukum dan dinas terkait tidak bisa menindak tegas, jangan sampai nanti masyarakat yang akan mengambil tindakan sendiri. Karena saya menilai pihak terkait seolah olah tutup mata dengan beroperasinya yang diduga tempat perjudian yang berkedok Gelanggang Permainan (Gelper) anak anak," pungkasnya. (max/riausky.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri