Dongkrak Pelayanan, Bukit Raya Gelar Lomba RT/RW Terbaik, Hadiahnya Menggiurkan

Dongkrak Pelayanan, Bukit Raya Gelar Lomba RT/RW Terbaik, Hadiahnya Menggiurkan
Camat Bukit Raya, Masykur Tarmizi. (foto: facebook)

PEKANBARU - Banyak cara yang dilakukan pemerintah untuk mendongkrak pelayanan kepada masyarakat. Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, misalnya, menggelar lomba RT/RW terbaik. Hadiahnya? Uang jutaan rupiah!

Camat Bukit Raya, Masykur Tarmizi mengemukakan, lomba diikuti RT/RW di lima kelurahan. "Lomba ini untuk membina dan mengedukasi RT/RW sekaligus memberikan motivasi dalam bekerja melayani masyarakat," ujarnya melalui pesan elektronik, Senin (28/8/2017).

Untuk penilaian dalam lomba ini, menurut Tarmizi, dilakukan bersama bagian pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru. "Penilaian sudah berjalan ke 10 RT/RW terbaik yang diusulkan masing-masing kelurahan," tutur Masykur.

Ia menyebutkan, masing-masing kelurahan nantinya mengusung satu RT dan satu RW terbaik yang akan dipertandingkan di tingkat kecamatan. "Usulan dari kelurahan, mana yang berpotensi menang sesuai syarat yang sudah kami beritahukan sebelumnya," ucapnya.

Para pemenang, lanjut Masykur, akan diberi uang pembinaan sebesar Rp5 juta untuk juara pertama, Rp3,5 juta untuk juara kedua, dan Rp2,5 juta untuk juara ketiga. "Hadiah rencananya akan diserahkan langsung oleh Pak Walikota," ungkapnya. (Max)


Berita Lainnya

Index
Galeri