Soal Mutasi Kepsek, Firdaus: Kalau Bisa Dua Atau Tiga Hari Ini

Soal Mutasi Kepsek, Firdaus: Kalau Bisa Dua Atau Tiga Hari Ini
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, menjadwalkan mutasi Kepala Sekolah (Kepsek) di Pekanbaru baik tingkat SD dan SMP akan digelar secepatnya. 

"Kalau surat resmi dari Kemendagri keluar, kita akan gelar mutasi baik pejabat pemko dan Kepsek secepatnya. Kalau bisa dua atau tiga hari ini," kata Firdaus, Ahad (27/8/2017).

Dikatakan Wako, secara lisan pihaknya sudah mendapatkan restu dari Kemendagri untuk melakukan mutasi pasca terpilih kembali menjadi Walikota Pekanbaru. "Secara lisan sudah (izin), tinggal surat resminya saja," imbuhnya.

Firdaus menyebutkan, penyegaran pasca ia dilantik menjadi Walikota Pekanbaru dua periode perlu dilakukan mengingat ada beberapa jabatan Kepsek yang masih kosong dan di Plt-kan.

"Penyegaran organisasi itu kan perlu. Harapan kita untuk mutasi Kepsek bisa dilakukan bersamaan dengan mutasi pejabat eselon III dan IV," tegasnya

Dalam kesempatan ini, Firdaus juga menekankan kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Pemko Pekanbaru untuk menjadi aparatur yang kreatif dan disiplin. (max/cakaplah)


Berita Lainnya

Index
Galeri