Jika Tetap di Barcelona, Kehebatan Messi Belum Teruji

Jika Tetap di Barcelona, Kehebatan Messi Belum Teruji
Lionel Messi.

ROMA - Marque player Barcelona, Lionel Messi menjelma menjadi salah satu superstar lapangan hijau terhebat di planet ini sekarang.

Kehebatannya sudah ia buktikan lewat torehan prestasi individunya maupun saat mengantarkan Barcelona merengkuh sejumlah gelar dan mengangkat trofi.

Namun bagi agen pemain Mino Raiola, untuk membuktikan kehebatan bintang Argentina itu, maka Lionel Messi harus meninggalkan Barcelona.

Raiola menilai, La Purga harus mencoba pengalaman baru untuk menunjukkan kualitasnya yang sesungguhnya. Diam di satu tempat, menurut agen asal Italia itu, tidak bisa dijadikan parameter kehebatannya.

“Seorang pemain seperti Messi harus mencoba pengalaman lain dengan klub yang berbeda dan membuktikan betapa hebatnya dia,” kata Raiola dilansir Marca.

Sementara menanggapi nilai transfer gila-gilaan pada musim panas ini, Raiola yang menjadi suksesor atas pemecahan rekor transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United musim lalu menilai pada akhirnya 'kegilaan' itu akan berjalan normal.

“Pasar, dengan demikian, tidak lagi ada. Kini negara-negara yang menandatangani pemain dan itu bukan sepak bola. Tapi transfer EUR 200 juta  akan menjadi normal mulai sekarang, tidak akan gila lagi setelah itu,” ungkapnya. (max/pojoksatu)


Berita Lainnya

Index
Galeri