Klaim Sudah Dapat Restu Kemendagri, Firdaus akan Mutasi Pejabat dalam Waktu Dekat

Klaim Sudah Dapat Restu Kemendagri, Firdaus akan Mutasi Pejabat dalam Waktu Dekat
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU - Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menggelar mutasi bagi pejabat eselon III dan IV tinggal menunggu waktu.

Pasalnya, meski secara lisan sudah disetujui oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Pemko Pekanbaru hanya tinggal menunggu surat resmi.

"Secara lisan persetujuan dari Mendagri sudah, tapi surat resmi belum sampai ke tangan. Kalau sudah sampai ke kita, dua atau tiga hari kita akan lakukan mutasi," kata Wali Kota Pekanbaru, Firdaus Jumat (25/8/2017).

Firdaus, mengungkapkan, penyegaran pasca dirinya dilantik menjadi Walikota Pekanbaru dua periode perlu dilakukan mengingat ada beberapa jabatan yang masih kosong.

"Penyegaran organisasi itu kan perlu. Harapan kita untuk mutasi eselon III dan IV dilakukan bulan Agustus ini," ujarnya.

Firdaus juga menekankan kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk menjadi aparatur yang kreatif dan disiplin.

"Saya minta kesungguhan dan keseriusan ASN dalam bekerja. Kreatifitas, inovasi itu adalah langkah kita menuju kesejahteraan dan kemajuan. Tidak ada inovasi ya tidak ada kemajuan. Tidak ada disiplin, tidak ada keberhasilan," katanya. (das/tribunpekanbaru)


Berita Lainnya

Index
Galeri