PEKANBARU

Sopir Gojek dan Taksi Bentrok di Depan Mal SKA Pekanbaru, Ini Videonya

Aksi kejar-kejaran pengemudi Gojek dan sopir taksi di depan mal SKA Pekanbaru. (foto: riauterkini.com

PEKANBARU - Sekira tiga puluhan sopir Gojek dengan sejumlah sopir taksi terlibat bentrok di depan Mal SKA, Pekanbaru, Ahad (20/8/2017). Tiga taksi tampak dirusak massa yang marah. 

Diperkirakan cekcok telah terjadi sejak sore, sekira pukul 16.00 WIB. Menurut salah seorang sopir Gojek yang diwawancarai, cekcok berawal dari dipukulnya seorang rekan mereka oleh supir taksi.

Tak terima dan mengungkapkan aksi tersebut sebagai bentuk solidaritas, sopir-sopir Gojek lainnya datang ke tempat para sopir taksi ngetem menunggu penumpang. 

Sekika pukul 19.00 malam ini, terlihat tiga unit taksi dirusak massa. Para sopir taksi melarikan diri saat melihat 'pasukan' sopir Gojek berdatangan. Mereka meninggalkan begitu saja kendaraan mereka di tempatnya. Dan ujung-ujungnya, massa yang marah melampiaskan kesal ke mobil mereka. 

Jalanan di sekitar lokasi menjadi macet karena terjadi aksi kejar-kejaran di tengah jalan. Saat ini, terlihat satu mobil polisi telah tiba di lokasi. Namun aksi kejar-kejaran dan kemacetan masih belum terurai. (max/riauterkini.com)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video