Premier League

Manchester United Menang Telak 4-0 di Kandang Swansea City

Manchester United Menang Telak 4-0 di Kandang Swansea City
Lukaku kembali mencetak gol di pekan kedua Premier League saat menghadapi tuan rumah Swansea City (f

JAKARTA - Mancehster United kembali meneruskan tren positifnya. Bertandang ke Stadion Liberty kontra Swansea City, Sabtu (19/8/2017) malam WIB, Setan Merah kembali tampil beringas dan mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-4. Hasil ini membawa Manchester United memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.
 
Eric Baily membuka keran gol Manchester Unied (MU) di babak pertama. Berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi Daley Blind yang disambar Paul Pogba tapi mengenai tiang. Eric Bailly tak membiarkan kesempatan itu terbuang. Eric membawa MU unggul 1-0 atas Swansea.

Memasuki awal babak kedua skor masih bertahan 1-0 untuk MU. Pertandingan berjalan dengan tempo cepat, tetapi tak ada gol tercipta dan Swansea beberapa kali sempat mengancam gawang MU yang dikawal David De Gea.

Pada menit ke-75, Jose Mourinho menarik keluar Rashford dan Mata. Rashford digantikan oleh Anthony Martial sedangkan Mata digantikan oleh Marouane Fellaini. perubahan itu membuat perubahan signifikan pada tempo permainan Setan Merah. 

MU langsung memborong dua gol sekaligus dalam waktu berdekatan. Mendapatkan assist dari Mkhitaryan, Lukaku yang sudah berdiri di depan gawang berhasil mengecoh Fabianski. Kedudukan 2-0 untuk MU. 

Kembali, umpan matang dari Mkhitaryan membuahkan gol untuk MU. Kali ini, umpan diselesaikan oleh Pogba. Martial menambah lumbung gol MU pada menit ke-84. Gol Martial tercipta lewat skema serangan balik dengan menyelesaikan umpan dari Pogba. Tak ada tambahan gol hingga wasit meniup peluit panjang. MU menang atas Swansea 4-0. (anm/fem/din/dtk.com)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri