Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Persiapan Muskab PMI 2017

Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Persiapan Muskab PMI 2017
Ketua PMI Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan memimpin rapat persiapan Muskab PMI 2017 di ruang rapat kediam

TEMBILAHAN - Persiapan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2017 nampaknya semakin matang. Hal ini terlihat dari rapat yang dilakukan oleh panitia pelaksana Muskab tersebut bersama ketua PMI Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME di ruang rapat kediaman dinas Bupati Inhil, Senin (14/8/2017).

Tujuan dilaksanakannya rapat ini ialah untuk membahas hal-hal yang diperlukan saat pelaksanaan Muskab, seperti undangan kepada Bupati dan pejabat, surat pemberitahuan ke kecamatan-kecamatan, surat pemberitahuan kerjasama untuk keamanan dan kesehatan kepada lembaga terkait, spanduk, tempat kegiatan, serta konsumsi. 

Rencana pelaksanaan Muskab ini adalah tanggal 21 Agustus mendatang. Namun Sebelumnya pada tanggal 20 akan digelar makan malam bersama. Selain Muskab, akan ada acara pelantikan pengurus PMI. 

Sehubungan dengan waktu pelaksanaan Muskab yang semakin dekat, Zulaikhah menegaskan bahwa panitia harus segera memaksimalkan dan merampungkan rencana tersebut. 

"Seperti gedung harus dimaksimalkan tempatnya, untuk dekor lokasi kita bisa bekerjasama dengan pihak gedung yang akan digunakan. Minta juga dengan gedung supaya kebersihannya dijaga, seperti WC, ini demi kenyamanan bersama," papar Ikha, sapaan akrabnya. 

Ikha juga mengatakan agar Palang Merah Remaja (PMR) diundang untuk hadir mengisi acara, seperti penampilan-penampilan seni. "Dengan catatan, kalau menampilkan tarian, pakaiannya harus sopan," jelasnya. 

Wanita yang juga merupakan ketua berbagai organisasi wanita di Inhil ini berharap agar pelaksanaan Muskab nanti dapat berlangsung lancar, aman, tertib dan terkendali. (guntur)


Berita Lainnya

Index
Galeri