Innalillahi... Seorang JCH Inhil Meninggal Dunia di Madinah

Innalillahi... Seorang JCH Inhil Meninggal Dunia di Madinah
Ilustrasi.

MADINAH - Innalillahi wainnailaihirrojiun. Seorang Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kolter) 08 BTH (Embarkasi Hang Nadim Batam) asal Kabupaten Indragiri Hilir berpulang ke Rahmatullah, Sabtu (12/8/2017).

Seperti disampaikan Kepala Seksi Penyelenggaran Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, Zulkarnanen yang juga merupakan Ketua Kloter 08 BTH, Ilyas bin Muhammad Jasa meninggal dunia pada pukul 23.15 waktu Arab Saudi.

''Beliau meninggal di rumah sakit King Fahd Madinah disebabkan odema paru, sesak napas dan ada riwayat jantung. Mohon doa agar beliau husnul khotimah, diterima segala amalnya, diampuni dosanya, ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin,'' tulisnya dalam pesan singkat sekitar pukul 05.50 WIB tadi.

Dijelaskan Zulkarnaen, Ilyas bin Muhammad Jasa merupakan JCH Kloter 08 BTH asal Kabupaten Inhil yang beralamat di jalan H Mansyur Sungai Salak Tempuling.

Masih menurut info dari Ketua Kloter 08 BTH, berdasarkan data pribadi yang bersangkutan, Ilyas bin Muhammad Jasa lahir di Pangean, 25 Mei 1953.

''Beliau meninggal dunia dalam usia 64 tahun. Meninggal pada hari Sabtu, tanggal 12 Agustus 2017, pukul 23.15 waktu Arab Saudi,'' imbuh Zulkarnaen.

Seperti sudah dinformasikan sebelumnya, JCH Kloter 08 BTH ini merupakan gabungan dari 236 JCH asal Inhil dari 207 JCH Bengkalis dari Kecamatan Mandau.

JCH Kloter 8 ini bertolak menuju Madinah Al Munawarah dari bandara Hang Nadim Batam Ahad (6/8/2017) lalu sekitar pukul 22.50 WIB.

Menurut jadwal, JCH Kloter 8 BTH ini akan bertolak ke Makkah Al Mukaramah Selasa (15/8/2017) mendatang. (max/goriau.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri