Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Dwi Prayitno Kunjungi Istana Siak

Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Dwi Prayitno Kunjungi Istana Siak
Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes Polri Komjen Pol Dwi Prayitno foto bersama saat melakuka

SIAK - Wakil Bupati Siak, H. Alfedri menyambut kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes Polri ke Kabupaten Siak, Senin (7/8/2017).

Usai dari Kapolres Siak dalam rangka melakukan kunjungan kerja, rombongan Irwasum Komjen Pol Dwi Prayitno didampingi oleh Kapolda Riau, Waka Polda Riau, Kapolres Siak menyempatkan diri untuk berkunjung ke Istana Asseraya Al Hasyimiah guna melihat bukti peninggalan sejarah Melayu Kerajaan Siak yang hingga saat ini masih ada.

Kehadiran Komjen Pol Dwi Prayitno itu disambut langsung oleh Wakil Bupati Siak Alfedri yang juga di dampingi Plt Asisten I L. Budhi Yuwono.

Dalam kunjungan tersebut, Alfedri memaparkan secara singkat tentang beberapa bukti peninggalan Kerajaan Siak yang masih ada. Selain itu, tampak kekaguman Komjen Pol Dwi Prayitno dengan Istana Siak terlihat ketika melihat langsung situs peninggalan sejarah Melayu yang masih kokoh berdiri.

Usai dari Istana Siak, Komjen Pol Dwi Prayitno yang didampingi Wakil Bupati Siak Alfedri juga menyempatkan diri untuk berziarah ke Makan Sultan Syarif Qasim II dan dilanjutkan kembali ke Kediaman Bupati Siak. (ron/rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri