Andi Rachman Rombak Kabinet Besar-besaran

Andi Rachman Rombak Kabinet Besar-besaran
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik 12 pejabat eselon II dan 305 pejabat eselon  III serta

PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik 12 pejabat eselon II dan 305 pejabat eselon  III serta IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau di Balai Serindit, Gedung Daerah Gubernur, Senin (7/8/2017) siang sekaligus pengambilan sumpah jabatan.

Dari seluruh pejabat yang dilantik, sebanyak 12 orang  merupakan Pejabat Tinggi Pratama (eselon II), dan sisanya merupakan Pejabat Adminsitrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan disaksikan Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi.

Adapun 12 nama pejabat eselon II yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. Kasiarudin, Kepala Badan Pengbangan SDM
2. Yulwiriati Moesa, Kepala Dinas Perdagangan dan UKM
3. Indrawati Nasution, Asisten III Setdaprov
4. Syahrial Abdi, Kepala BPKAD
5. Asrizal, Kepala Dinas Perindustrian
6. Rudiyanto, Kepala Dinas Pendidikan
7. Syarifuddin, BPM Bangdes
8. Dahrius Kadinsos, Rahima Pustaka
9. Muhammad Firdaus, Kepala Biro Humas dan Protokol
10. Sudarman, Kepala Biro Tapem 
11. Darusman, Biro ekonomi
12. Rahima Erna, Kepala Dinas Perpustakaan, Arsip dan Dokumen

Selain pejabat eselon II, sejumlah posisi strategis di tingkat administrator atau eselon III juga mengalami perombakan besar-besaran. 

Gubernur Riau Arsyadjulindi Rachman di sela-sela pelantikan mengingatkan seluruh jajaran untuk segera bekerja menyesuaikan tugas pokok dan fungsi di satuan kerja masing-masing.

Andi mengingatkan pentingnya dilakukan percepatan penyesuaian kinerja mengingat serapan anggaran yang masih belum maksimal.

Diingatkan juga bahwa mutasi tersebut bukanlah sesuatu yang aneh di lingkungan Pemprov Riau. Karena itulah, dia berharap seluruh satker yang ada bisa bekerja maksimal melaksanakan apa yang sudah dianggarkan dan melakukan perencanaan yang baik. (max/riausky.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri