Pembukaan MTQ Rohil Diwarnai Aksi Pebalap Liar yang Terjatuh

Pembukaan MTQ Rohil Diwarnai Aksi Pebalap Liar yang Terjatuh
Aksi balap liar merusak suasana Pembukaan MTQ Rohil. (foto: riauterkini.com)

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar MTQ. Namun tidak jauh dari lokasi pembukaan, Sabtu (29/7/2017) sekira pukul 21.00 WIB, aksi balam liar juga terjadi. Salah satu pembalap jatuh sampai sepeda motornya menimbulkan percikan api. 

Kawasan Batu 6, antara patung ikan sampai patung elang memang menjadi ajang balap liar yang mereka gelar setiap malam minggu. Saat bersamaan, malam itu juga dilakukan acara pembukaan MTQ di taman budaya, lokasi ini dipenuhi mobil dan sepeda motor. 

Di saat prosesi pembukaan, aksi balap liar sedang serunya, sejumlah kelompok anak muda terlihat parkir di sepanjang ruas jalan itu menyaksikan aksi balap liar bersama beberapa temannya. 

Namun tiba-tiba, satu sepeda motor yang dikendarai anak muda jatuh dan terseret cukup jauh sehingga menyebabkan percikan api, menjadi pemandangan yang fantastis, sedangkan pengendaranya terpental. 

Melihat kejadian itu, sejumlah temannya datang memberikan pertolongan, terlihat, pengendara masih bisa berdiri, kejadian itu membuat berbagai pihak terkejut dan mendapat perhatian khalayak ramai. (max/riauterkini.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri