Rafael Benitez Dipecat, Zidane Tukangi Madrid

Rafael Benitez Dipecat, Zidane Tukangi Madrid
Rafael Benitez.
JAKARTA - Rafael Benitez resmi meninggalkan Real Madrid setelah klub memutuskan untuk mencari pelatih kepala baru, menyusul hasil imbang 2-2 melawan Valencia akhir pekan kemarin.
 
Posisi pelatih kepala Madrid diisi oleh legenda sepakbola asal Prancis, Zinedine Zidane, yang sebelumnya melatih tim Castilla.
 
Benitez memiliki hubungan yang naik turun dengan suporter Los Blancos, dan ia juga dikabarkan memiliki keretakan dengan beberapa pemain kunci klub. 
 
Mantan pelatih Liverpool, FC Internazionale dan Napoli itu meraih hasil mengecewakan di laga terakhirnya bersama Madrid dengan ditahan oleh skuat asuhan Gary Neville, sehingga Madrid kehilangan dua angka. Hasil itu membuat mereka tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga, terpaut empat angka di bawah Atletico Madrid, yang duduk di puncak, dan dua angka di bawah Barcelona, yang memiliki tabungan satu laga.
 
Benitez hanya menelan tiga kekalahan bersama anak asuhnya - dari Sevilla, Villarreal dan Barcelona - tetapi mereka juga tersingkir dari Copa del Rey akibat menurunkan pemain yang tidak sah. (max/goal)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri