Banyak Masyarakat Keluhkan Pelayanan Desa, Suparman: Kalau tak Mau Kerja, Mundur Saja

Banyak Masyarakat Keluhkan Pelayanan Desa, Suparman: Kalau tak Mau Kerja, Mundur Saja
Bupati Rohul, Suparman.

PASIRPANGARAIAN - Kurang maksimalnya pelayanan petugas di Kantor Desa yang ada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), membuat masyarakat mulai mengeluhkannya ke Bupati Rohul, Suparman. 

"Banyak masyarakat yang melaporkan kurang maksimalnya pelayanan petugas di Kantor Desa. Kalau memang benar adanya, jelas ini sebuah perbuatan yang tidak bisa ditolerir," kata Suparman, Jumat (28/7/2017).

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan banyaknya petugas di Kantor Desa yang pulang kerjanya tidak sesuai dengan jam kerja. Kebanyakan, petugas pulang di siang hari yang seharusnya pulang di sore hari. 

"Kita akan tindak tegas petugas yang seperti ini. Jangan enaknya saja, mau gaji tapi tidak mau bekerja sesuai dengan tugasnya. Bekerjalah sesuai dengan jam yang sudah ada, jangan sampai tidak," ungkapnya. 

Menindaklanjuti keluhan masyarakatnya, orang nomor satu di Rokan Hulu ini mulai lakukan kunjungan kerja ke Kantor Desa yang ada di Rokan Hulu. Terakhir, ia melakukan kunjungan ke Kantor Desa Masda Makmur, Rambah Samo, Rokan Hulu. 

"Ada masyarakat yang ingin membuat KTP, tapi para petugasnya tidak ada. Mau bekerja atau tidak, kalau tidak mau, ya mundur saja," tegas mantan Ketua DPRD Riau ini. 

Terakhir ia mengimbau kepada seluruh kepala desa dan jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ia pun tidak segan dalam memberikan sanksi bagi petugas yang bekerja dengan tidak baik. (fery/riauterkini.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri