Super Agen: Mourinho Belum Bikin Keputusan

Super Agen: Mourinho Belum Bikin Keputusan
Jose Mourinho
JAKARTA - Agen dari Jose Mourinho, Jorge Mendes, membantah spekulasi bahwa kliennya akan menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United. Mendes juga menegaskan Mourinho belum mengambil keputusan sama sekali. 
 
Setelah dipecat Chelsea, Mourinho santer dikabarkan akan menjadi manajer di Old Trafford. Hal ini terutama karena van Gaal berada dalam ancaman pemecatan usai kalah dari Stoke City 0-2 di Stadion Britannia, Sabtu (26/12) lalu. 
 
Nama Mourinho menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikan van Gaal. Bahkan hanya satu hari setelah Mourinho dipecat, pihak MU sempat menanyai pihak Mourinho tentang kesediaannya menjadi manajer, meski tidak memberikan tawaran resmi. 
 
Kini Mendes mengklaim Mourinho belum memiliki keputusan dan ia memiliki beberapa opsi selain MU.
 
"Ia sekarang di Brasil. Kami akan putuskan setelah ia kembali," kata Mendes dikutip dari Sky Sport. 
 
"Saat ini kami belum berbicara soal England, Spanyol, atau Italia." lanjutnya.
 
Selain MU, Real Madrid menjadi klub yang dikaitkan dengan Mourinho. Di bawah Rafael Benitez, Real Madrid mengalami berbagai hambatan dan kini berada di peringkat tiga klasemen La Liga, tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid.
 
Demikian pula dengan Inter Milan. Meski kini Nerazzuri berada di puncak klasemen di bawah asuhan Roberto Mancini, mereka tetap dikaitkan dengan mantan pelatih yang pernah mempersembahkan treble pada 2010 silam itu. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri