Curhatan Mulan di Youtube Capai 2 Juta Penonton

Curhatan Mulan di Youtube Capai 2 Juta Penonton
Mulan Jameela/kapanlagi.com

JAKARTA - Satu minggu lalu dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan permintaan maaf Mulan Jameela terhadap Maia Estianty. Permintaan maaf tersebut dilakukan Mulan melalui sebuah wawancara yang bersama Deddy Corbuzier.

Baru satu minggu video tersebut diunggah di YouTube, jumlah penontonnya sudah mencapai 2 juta orang. Dalam video yang berdurasi 40 menit tersebut, Mulan secara gamblang meminta maaf kepada Maia Estianty yang tak lain adalah mantan rekan duetnya.

Mulan menceritakan kalau dirinya sudah berulang kali meminta maaf kepada Maia. Namun ia nampaknya sadar hingga saat ini belum dimaafkan oleh Maia.

Di sisi lain, Maia menjawab permintaan maaf Mulan. Saat melakukan sesi wawancara dengan 'Selebrita' Trans7, Maia mengutarakan kalau dirinya sudah memaafkan Mulan.

"Saya kalau memaafkan sudah memaafkan, tapi untuk berteman seperti dulu lagi sepertinya tidak mudah. Itu butuh proses," ucap Maia beberapa waktu lalu.

Ketiga anak Maia, Al, El dan Dul pun seakan ikut menanggapi apa yang dilakukan Mulan. Namun ketiganya tidak mau berkomentar lebih dalam mengenai hal tersebut. Bagi Al, El dan Dul hal tersebut bukanlah yang terpenting. (detikcom)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri