Dhani: Saya Cerai dengan Maia Bukan karena Mulan

Dhani: Saya Cerai dengan Maia Bukan karena Mulan
JAKARTA - Ahmad Dhani membuat kejutan dengan muncul dalam video wawancara bersama Deddy Corbuzier. Dhani buka-bukaan soal hubungannya dengan Mulan. "Agak susah sebenarnya untuk orang yang mengerti ya, memahami bahwa Mulan itu disebut merebut suami," kata Dhani.
 
"Kenapa?" tanya Deddy Corbuzier.
 
"Karena kenyataannya saya bercerai dari Maia itu bukan karena Mulan," jawab Dhani.
 
Musisi yang besar bersama band Dewa itu sebelumnya sempat menunjukkan rasa tidak nyaman setelah video curhat Mulan beredar ke publik. Kini Dhani malah melakukan hal yang sama, dengan bicara blak-blakan.
 
Dhani nampak duduk di kursi dan tempat wawancara yang juga digunakan Mulan ketika diwawancara Deddy. Sementara Deddy tampil lebih rapi menggunakan setelan jas saat mewawancarai Dhani.
 
Dhani yang mengaku menikah dengan Mulan secara siri pada 2009 itu juga mengungkapkan rasa herannya kepada para pembenci Mulan. Terutama soal logika berpikir mereka.
 
"Kebanyakan haters-nya Mulan itu menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan. Kan lucu...Mulan yang tidak lebih cantik dari Maia bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik...Itu kan gimana gitu lho?" kata Dhani sambil menunjuk kepalanya sendiri. (dtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri