Menurut Ancelotti, Ini Penyebab Mourinho Dipecat

Menurut Ancelotti, Ini Penyebab Mourinho Dipecat
LONDON - Sosok yang akan menjadi pelatih baru Bayern Muenchen Carlo Ancelotti meyakini bahwa kurangnya motivasi pada skuat Chelsea menjadi penyebab Jose Mourinho kehilangan pekerjaan.
 
Mourinho dipecat pada pekan lalu karena Chelsea mengambang di atas zona degradasi di Liga Primer Inggris, hanya tujuh bulan setelah mereka memenangi gelar.
 
"Ketika berbagai hal berjalan dengan baik, terdapat risiko sikap santai. Ketika berbagai hal berlangsung buruk, tentu saja terjadi kurang percaya diri," kata Ancelotti kepada Goal, Selasa (22/12).
 
"Pelatih harus selalu menjaga keseimbangan yang bagus pada masalah itu, mengangkat level kepercayaan diri khususnya ketika beberapa hal tidak berjalan dengan baik."
 
Menurut dia, kealpaan ini yang harus dibayar Mourinho. Ia gagal bereaksi cepat saat timnya tidak melakukan start seperti musim lalu, ketika mereka memiliki hasrat bagus untuk tampil baik setelah musim sebelumnya kurang menggigit.
 
"Tahun ini yang terjadi justru sebaliknya, ia membayar untuk kurangnya motivasi di antara para pemain," kata Ancelotti. (ant)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri