Bupati Amril: Generasi Muda Harus Sehat Jasmani dan Rohani

Bupati Amril: Generasi Muda Harus Sehat Jasmani dan Rohani
Plt Sekda H Arianto di dampingi Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Yuhel
BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, mengatakan generasi muda harus senantiasa sehat secara jasmani dan rohani. Tentunya diharapkan agar mampu berprestasi optimal dan tidak terpengaruh pada pergaulan yang negatif.
 
Ungkapan itu disampaikannya saat membuka kegiatan Ajang Prestasi dan Jambore Remaja tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017, diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) H Arianto, di ruang pertemuan, Hotel Marina, Bengkalis, Jum’at (28/4/2017).
 
“Para remaja adalah generasi penerus bangsa, jangan sampai merusak masa remaja dengan pergaulan yang negatif. Jangan terpengaruh dengan narkoba, pergaulan bebas dan sejenisnya, karena akan merusak masa depan dan tentunya tidak akan menghasilkan hal yang baik,” tutur Arianto.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis juga berpesan agar terus belajar, beribadah dan perolahraga. Tetaplah rukun dengan kawan sebaya, menghormati yang tua dan menyayangi yang muda. Berperstasi, berkerasi dan berinovasilah agar menjadi generasi yang tangguh di masa mendatang.
 
“Kepada remaja, kami juga berpesan jangan terpengaruh dengan pengaruh negatif yang dihasilkan dari kemajuan teknologi. Gunakan teknologi untuk menambah pengetahuan yang positif dan membangun,” pungkas Plt Sekda.
 
Hadir dalam pembukaan Ajang Prestasi dan Jambore Remaja tersebut, Aisisten Prekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, Heri Indra Putra, Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Bengkalis, Yuhelmi, sejumlah tamu undangan dan ratusan perwakilan siswa-siswi Sekolah Menegah Atas se-Kabupaten Bengkalis. (fan/humas)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri