Ariadna Gutierrez, Si Miss Universe Lima Menit

Ariadna Gutierrez, Si Miss Universe Lima Menit
JAKARTA - Ada rasa haru sekaligus bangga yang bercampur jadi satu ketika diumumkan sebagai juara pertama yang berhasil memboyong mahkota ratu kecantikan sedunia  pulang ke negaranya. Perasaan ini pulalah yang dialami oleh Miss Colombia, Ariadna Gutierrez-Arevalo.
 
Namun perasaan senangnya ini ternyata hanya berlangsung selama beberapa menit saja. Kemenangan Ariadna ternyata adalah sebuah kesalahan penyebutan pemenang. Ironisnya, kesalahan penyebutan ini diakui setelah Ariadna dimahkotai dan diberi sash Miss Universe oleh Paulina Vega, Miss Universe 2014. 
 
Saat sedang menikmati kemenangannya sambil menebar senyum dan melambaikan tangan, tiba-tiba Steve Harvey, sang host kembali ke panggung dan menyampaikan permintaan maafnya kepada penonton karena sudah salah sebut pemenang. Harvey menangguhkan kemenangan Miss Colombia dan menyebutkan bahwa Miss Filipina adalah Miss Universe 2015 yang sebenarnya. 
 
Baik Miss Filipina dan Miss Colombia kebingungan. Mereka bingung harus bersikap. Sadar bahwa kemenangan bukan miliknya, Ariadna pun langsung berbesar hati dan tetap tersenyum sambil merelakan mahkota ratu kecantikan ini diambil dari kepalanya dan selempang kebesarannya diberikan kepada kawannya. Paulina Vega pun terlihat membesarkan hati Ariadna dengan mengelus punggung bawah Ariadna. Jika dilihat dari durasinya, Ariadna hanya menjadi Miss Universe selama tak kurang dari lima menit saja. 
 
Jika mahkota Miss Universe 2015 benar-benar jadi haknya, ini akan menjadi sebuah hadiah ulang tahun yang paling berkesan untuknya. Ariadna adalah seorang perempuan asli Kolombia yang lahir pada tanggal 25 Desember 1993. Beberapa hari lagi dia akan berusia 23 tahun. 
 
Ariadna adalah anak termuda dari lima bersaudara, dan di keluarganya dia menjadi anak kesayangan. Mengutip situs Miss Universe.com dan beberapa sumber lain, Ariadna punya panggilan kesayangan di keluarganya, yaitu Beba. Dalam bahasa Spanyol, Beba berarti baby. 
 
Dia memiliki cita-cita untuk menjadi model. Untuk itu, dia pun rela meninggalkan rumah dan keluarganya untuk mengejar impiannya. Dan dia pun berhasil. Ariadna adalah seorang presenter televisi dan model busana di Sucre, Kolombia. Dan di tahun 2014 dia dimahkotai sebagai Senorita Sucre atau Miss Sucre Colombia 2014. 
 
Dia melanjutkan kariernya di dunia kontes kecantikan dengan mengikuti Miss COlombia 2014 mewakili Sucre. Dia pun berhasil memenangkan kontes ini. Dan ini adalah sebuah kemenangan yang indah untuknya, pasalnya ini adalah kemenangan pertama bagi Sucre di ajang kecantikan tersebut. 
 
Kemenangan Ariadna di Miss Colombia 2014 ini membawanya ke ajang yang lebih prestisius di dunia kecantikan Miss Universe 2015 yang berlangsung di Las Vegas. Dia mewakili Kolombia dan bersaing dengan perempuan cantik lainnya dari seluruh dunia untuk menjadi Miss Universe.
 
Perempuan penggemar kucing ini dan sepatu ini memiliki darah keluarga dari kontes kecantikan. Dia adalah sepupu dari Miss Colombia 2013 dan juga Miss Universe 2014, Paulina Vega. 
 
Ariadna menetap di Bogota bersama dengan dua sahabat baiknya, kucing yang bernama Abril dan Gianni. Meski tinggal berjauhan dengan dengan keluarganya, Ariadna adalah sosok perempuan yang dekat dengan keluarga.
 
Bagi dia, tempat favoritnya di dunia ini adalah di mana keluarganya berada. Keluarganya adalah sosok yang selalu dekat di hatinya dan menjadi mesin pendukung yang selalu memotivasinya setiap hari. Sosok perempuan cantik ini juga banyak dimirip-miripkan dengan artis cantik Sofia Vergara. (cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri