Girls, Ini Lho 7 Hal yang Paling Dibenci Para Pria dari Kamu

Girls, Ini Lho 7 Hal yang Paling Dibenci Para Pria dari Kamu
Ilustrasi.
PRIA menyukai wanita dan mengagumi mereka. Namun, tidak semua hal dari wanita disukai oleh pria. Terkadang, kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh wanita, tak urung membuat pria kesal.
 
Berikut adalah beberapa hal yang pria benci tentang wanita dan kebiasaan mereka:
 
1. Belanja tiada akhir
 
Percaya, deh. Beberapa wanita betah berlama-lama saat mereka berbelanja, terutama saat akan membeli barang yang berkaitan dengan penampilan, seperti pakaian, sepatu, tas, dan sebagainya. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk memilih-milih, bolak-balik mencoba, dan menanyakan pendapat teman-temannya tentang barang itu.
 
2. Berdandan terlalu lama
 
Wanita kadang merasa kurang percaya diri apabila harus tampil tanpa riasan atau hanya dengan riasan minimalis. Masalahnya, seringkali waktu yang mereka butuhkan untuk merias diri bisa memakan waktu hingga berjam-jam, hingga membuat orang lain kesal karena menunggu mereka terlalu lama.
 
3. Galau mencari tempat makan
 
Pria merasa kesal jika wanita tidak mau berterus terang atau tidak bisa menentukan ingin makan apa atau ingin makan dimana, terlebih jika pada akhirnya mereka menunjukkan ekspresi tidak suka akan keputusan yang diambil pria.
 
4. Selalu ingin tahu apa yang dipikirkan pria
 
Pikiran seorang pria bukanlah teka-teki misterius yang harus selalu pasangannya cari tahu, tanyakan, dan berusaha untuk pecahkan. Sama seperti wanita, pria juga makhluk sederhana dengan ide dan pemikiran yang sederhana.
 
5. Bergosip
 
Gosip selebriti tidak terlalu mengganggu. Tapi ketika itu tentang orang-orang yang kita kenal, tentu rasanya akan berbeda. Sedikit gosip di sana-sini masih tergolong wajar dan normal. Tapi kalau sudah berlebihan, itu usil namanya.
 
6. Drama televisi
 
Pria biasanya tidak suka menonton drama, sehingga merupakan hal yang alami jika mereka benci sinetron. Tapi, mereka paham jika banyak wanita gemar menonton drama, dan mereka juga menerima kenyataan bahwa beberapa acara drama sangat populer dan sukses. Namun, tetap bagi pria drama itu mengerikan dan imbasnya tidak akan pernah mereka tonton.
 
7. Tidak mempercayai teman wanita mereka
 
Pria ingin pasangannya menyukai teman-temannya, terutama teman-teman wanitanya. Pria juga mengharapkan pasangannya bisa mempercayai hubungan mereka dengan teman-teman wanitanya hanya sebatas sahabat. Intinya, pria berharap pasangan mereka tidak mudah cemburu dan selalu berpikir buruk penuh kecurigaan terhadapnya dan teman-teman wanitanya. (max/ctp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri