Messi dan Ronaldo 'Berciuman' Mesra Jelang El Clasico

Messi dan Ronaldo 'Berciuman' Mesra Jelang El Clasico
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
MADRID - Pemandangan berbeda terlihat di salah satu sudut kota Barcelona menjelang laga El Clasico yang akan berlangsung Senin dinihari. Jika biasanya laga antara Real Madrid kontra Barcelona itu selalu dihiasi nuansa panas, menjelang laga itu nuansa penuh cinta oba dihadirkan lewat bintang kedua tim, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
 
Setidaknya hal itu yang coba dihadirkan lewat sebuah gambar mural yang terpampang di pusat area bisnis dan perbelanjaan Paseo de Gracia. Gambar yang terpampang di sebuah tiang itu menunjukan Lionel Messi dan Cristiano sedang berciuman mesra. 
 
Mural karya Tvboy di Barcelona. (as.com)
 
Pembuat lukisan itu adalah urban artis yang biasa dikenal dengan nama Tvboy. Pelukis yang diketahui karena karyanya yang kontroversial itu sengaja membuat gambar Messi dan Ronaldo berciuman untuk menyambut laga El Clasico. Dia membuatnya pada Rabu malam lalu. 
 
Lukisan Messi dan Ronaldo itu bukannya yang pertama kali terbuat. Tvboy disebut tampak terinspirasi dengan lukisan rekannya sesama seniman grafitti, Antonio De Felipe, yang sempat dipamerkan di Madrid pada 2015 lalu. (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri