Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Sabtu Ini

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Sabtu Ini
Istimewa

JAKARTA- Banyak pertandingan lanjutan Liga Inggris yang menarik untuk disaksikan pada Sabtu, pekan ini. 

Persaingan papan atas akan mempertemukan Tottenham Hotspur dan Manchester City, Everton masih mengincar posisi empat besar, sementara juara musim lalu, Leicester terus berusaha menjauh dari zona degradasi.

Tottenham, yang berada di urutan kedua klasemen, akan melawan Bournemouth, penghuni urutan ke-15. Tottenham harus menang agar tetap bisa menekan Chelsea dalam persaingan perebutan gelar. Chelsea akan menghadapi lawan berat, Manchester United, Ahad malam.

Manchester City, yang kini menempati posisi keempat, akan melawan Southampton, tim urutan kesembilan. City dalam posisi cukup tertekan karena sudah memainkan satu laga lebih banyak dan kini hanya terpaut 4 angka dari Manchester United yang ada di bawahnya.

Everton akan melawan Burnley malam ini. Mereka butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke empat besar. Everton kini di urutan ketujuh klasemen dengan nilai 54, sama dengan Arsenal yan ada di atasnya dan tertinggal 7 angka dari City di posisi keempat.

Leicester baru mengalami kemunduran berupa dua kekalahan beruntun. Pada pertandingan terakhir Liga Inggris mereka dipukul Everton 4-2 dan di Liga Champions mereka dikalahkan Atletico Madrid. Hasil itu jadi kemunduran besar atas kebangkitan yang terjadi di bawah arahan Craig Shakespeare. Leicester, yang menempati posisi ke-11 klasemen dengan nilai 36, akan melawan Crystal Palace yang berada di urutan ke-16 klasemen (34). (anm/tmp).

 

Berikut jadwal lanjutan Liga Inggris Sabtu ini:

 

Sabtu, 15  April 2017

18:30 Tottenham Hotspur vs Bournemouth (beIN Sports 1)

21:00 Crystal Palace vs Leicester City (beIN Sports 3)

21:00 Everton vs Burnley (MNCTV)

21:00 Stoke City vs Hull City

21:00 Sunderland vs West Ham United

21:00 Watford vs Swansea City

23:30 Southampton vs Manchester City (beIN Sports 1).

 


Berita Lainnya

Index
Galeri