Liga Inggris

Wenger Tetap Fokus Kejar Peringkat 4 Besar

Wenger Tetap Fokus Kejar Peringkat 4 Besar
Arsene Wenger (Istimewa)

JAKARTA - Manajer Arsenal Arsene Wenger tetap fokus mengejar peringkat empat besar di Liga Inggris setelah tim asuhannya menelan kekalahan 0-3 saat menghadapi Crystal Palace, Senin pekan ini.

Seruan untuk mundur kepada Wenger yang telah melatih Arsenal selama 20 tahun itu pun semakin berembus kencang di dalam manajemen klub Arsenal.

Namun, pria berkebangsaan Perancis tersebut meyatakan tak tahu soal perpecahan dalam manajemen klub terkait masa depannya di Arsenal.

"Yang terjadi di atas di direksi bukan urusan saya. Saya fokus kepada apa yang penting. Bagi saya yang penting ialah kinerja tim dan yang menjadi perhatian pendukung," kata Wenger seperti dikutip dari laman Tempo.

Wenger yakin hubungannya dengan pemilik saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke, tak berubah. "Saya percaya hubungan kami selalu sama, tidak berubah," kata Wenger, tak peduli apakah dia akan diperpanjang atau tidak.

Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis telah ditekan untuk melakukan perubahan, termasuk merombak jejaring pelatih klub dan memilih direktur olah raga. Bekas gelandang Arsenal Marc Overmars yang saat ini menjadi direktur sepak bola Ajax Amsterdam disebut-sebut akan direkrut untuk menggantikan Wenger. (anm/tmp/ant).

 


Berita Lainnya

Index
Galeri