Nikita Mirzani: Bodo Amat, Gue Bukan PSK!

Nikita Mirzani: Bodo Amat, Gue Bukan PSK!
Nikita Mirzani
JAKARTA - Akibat penangkapan beberapa hari lalu, nama Nikita Mirzani praktis menjadi perhatian banyak orang. Sempat enggan berkomentar, akhirnya bintang fenomenal ini berbicara blak-blakan dalam live streaming Liputan6.com yang ditayangkan pada Kamis (17/12/2015).
 
Saat wawancara dengan presenter Iwan Setiawan, ibu dua anak ini pun kembali menegaskan bahwa dirinya bukan seorang pelaku prostitusi. Hal inilah yang membuatnya merasa tenang dan tegar menghadapi dunia.
 
"Sebenarnya kalau Niki sih lebih yang mikir, 'Gue bukan PSK, baik online atau ga online, jadi buat apa mengurung diri gara-gara dunia yang ga tau apa-apa tentang diri gue," ungkapnya dengan nada berapi-api.
 
Selanjutnya, Niki pun menegaskan bahwa dirinya bertindak masa bodoh dengan apa yang dikatakan orang lain. Pasalnya, dia yakin bahwa dirinya bertindak di posisi benar, tidak peduli sekejam apapun yang dikatakan orang lain.
 
Nikita pun mengenang kembali hal-hal yang terjadi saat dirinya ditangkap. Dalam kondisi seperti itu, biasanya seorang public figure akan memilih menutup wajah, namun hal itu tidak dilakukan Nikita Mirzani.
 
"Ya diduruh ke sana ya ke sana, lakukan ini ya lakukan, kooperatif aja. Udah capek sama hal-hal kayak gini. Apapun yang terjadi, orang bakal mikir Nikita kayak gini. Ga perlu pakai karung segala, buat nutupin muka," ungkap Nikita Mirzani. (max/bintang)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri