Fabregas: Pemain Chelsea Sudah Lupakan Gelar Juara Liga

Fabregas: Pemain Chelsea Sudah Lupakan Gelar Juara Liga
LONDON - Memasuki pekan ke-16 Liga Primer Inggris dengan masih berkutat di papan bawah membuat gelandang Chelsea Cesc Fabregas lempar handuk. Baru mengemas 15 poin jelang paruh musim kompetisi, Fabregas menilai timnya sudah harus melupakan titel juara.
 
"Sekarang bukan saatnya menduga-duga ada krisis di tim ini, tidak. Yang kami harus lakukan sekarang adalah berusaha untuk mencapai posisi terbaik di akhir musim," kata Fabregas dikutip dari the Telegraph, Rabu (16/12).
 
Gelandang Spanyol ini mengatakan, para pemain Chelsea sudah sadar mereka tidak akan bisa mempertahankan gelar yang mereka rengkuh musim lalu. Tapi dia menjamin, rasa pesimistis itu tidak lantas akan membuat semangat para penggawa the Blues luntur untuk bermain maksimal.
 
"Kami yakin masing-masing dari kami bisa menunjukkan permainan terbaik karena kami punya harga diri dan kami akan tetap berjuang hingga akhir musim mencari tempat finish terbaik," kata dia.
 
Chelsea saat ini sudah kalah sembilan kali dan terjerembab di peringkat ke-16. Poin the Blues hanya berbeda satu saja dari penghuni zona degradasi, Norwich City yang punya 14 poin. (max/rol)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri