Aunties House Cafe

Ngafe Serasa di Rumah

Ngafe Serasa di Rumah
Aunties House Cafe Pekanbaru. (Foto: Ist)
PEKANBARU - Interior modern yang diberi sentuhan kayu alam membuat pengunjung Aunties House Cafe, Jalan Paus Nomor 68, Kota Pekanbaru, merasa lebih santai dan nyaman. Nuansa itu pun membuat pengunjung tetap seperti berada di rumah ketika menikmati aneka menu makanan dan minuman.
 
"Ya, kita memang menawarkan konsep homeliving cafe. Kita ingin pengunjung merasa seperti di rumah sendiri saat mereka berkumpul bersama teman atau keluarga sambil menyantap hidangan di cafe ini," ujar Owner Aunties House Cafe, Fitria Fauzy saat berbincang dengan Riaurealita.com, Jumat (27/1/2017).
 
Cafe yang pada 14 Februari nanti genap berusia dua tahun ini menyediakan beberapa ruangan untuk para pengunjungnya. "Ada outdoor serta indoor yang dilengkapi sofa, pendingin ruangan dan tentu saja wifi. Kita juga menyediakan ruangan lesehan," kata Fitria.
 
Cafe milik wanita yang akrab disapa Riri itu pun dilengkapi ruangan very important person (VIP). "Di ruangan VIP ada sofa, toilet, televisi dan tentu saja AC (pendingin ruangan)," tuturnya.
 
Riri mengatakan, selain untuk menikmati hidangan, ruangan VIP bisa digunakan untuk rapat. "Ruangan VIP kita berikan secara gratis. Kita hanya menerapkan minimal order Rp250 ribu saja untuk pengunjung yang ingin menggunakan fasilitas itu," terang Riri.
 
Selain itu, ada live music di Aunties House Cafe setiap Sabtu malam mulai pukul 20.00 hingga 00.00 WIB. "Pengunjung yang gemar bernyanyi bisa melantunkan lagu kesukaannya pada live music itu," sebutnya.
 
 
Aunties House Cafe menawarkan sekitar 30 menu makanan dan minuman. "Kita menyediakan makanan berat hingga makanan ringan. Kita menyediakan minuman panas, minuman dingin yang menyegarkan dan juga minuman kesehatan," kata Riri.
 
Menu favorit di cafe ini antara lain Sapi Lada Hitam, Ayam Rica-rica dan Sop Tomyam. "Sedangkan makanan ringan ada Pancake Regular/Special, Spagetty Tuna, Siomay Bandung dan banyak lainnya," rincinya.
 
Sedangkan minuman, ada aneka racikan kopi seperti Vietnam Drip Coffee panas/dingin, Conpana, Americano, Latte dan lainnya. "Kita juga menyediakan Coffee Hazelnut Frappe, Coffee Vanilla Frappe, Coffee Creme Brulle Frappe dan lainnya," urai Riri.
 
Satu minuman yang agak jarang ditemukan di sebuah cafe adalah minuman kesehatan. "Kita menyediakan minuman untuk kesehatan, yaitu Serai Madu, yang bisa dihidangkan panas maupun dingin," ungkapnya.
 
Semua fasilitas dan pelayanan yang diberikan Aunties House Cafe, kata Riri, agar setiap pengunjung menemukan sesuatu yang berbeda, dan bukan sekadar kenyang setelah pulang. "Semua fasilitas dan pelayanan kita berikan agar pengunjung merasa nyaman, terhibur dan tentu saja mendapat kepuasan di hati," tutup ibu satu anak tersebut. (Max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri