Dewan Minta Pemkab Kuansing Pekerjakan Kembali Tenaga Honorer

Dewan Minta Pemkab Kuansing Pekerjakan Kembali Tenaga Honorer
Ilustrasi.
TELUKKUANTAN - Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kuantan Singingi diparipurnakan oleh Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kuansing.
 
Rapat paripurna kali ini merupakan rapat mendengarkan pandangan dari masing-masing Fraksi dari perwakilan Dewan. Dalam pandangan Fraksi dari Partai Golkar yang diwakili Sasra Febriawan menyamapaikan dalam pandangan Fraksinya kepada Bupati Kuantan Singingi agar memperkerjakan kembali tenaga honorer.
 
"Tenaga Honorer di SK kan kembali tanpa pandang bulu," ungkap Sasra sebagaimana dilansir Riauterkini.com, Rabu (18/1/17).
 
Sasra juga menyayangkan ketidakhadiran tim RPJMD dalam pembahasan tempo hari, sehingga pembahasan tidak berjalan lancar, dan hearing terkendala.
 
"Untuk kedepan kami menyarankan kepada bupati agar memakai orang yang berkompeten di bidangnya sehingga bisa menunjang kinerja bupati dan wakil bupati dalam menjalankan tugasnya kedepan," pungkasnya.
 
Dalam rapat pairipurna ini dihadiri oleh Bupati Mursini dan Wakil Buapati H Halim, Sekda Kuansing Muharman dan para Forkopimda, Kajari Kuansing, Camat se Kuansing, Kapolres Kuansing. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri