Diumumkan Pekan Depan, Siapakah yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Indonesia?

Diumumkan Pekan Depan, Siapakah yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Indonesia?
Tamnas Indonesia.
JAKARTA - Sekjen PSSI Ade Wellington mengatakan dua kandidat calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Fernandez dan Luis Milla, memiliki peluang yang sama untuk menangani tim Garuda.
 
Sebelumnya, Milla dikabarkan lebih berpeluang menjadi pelatih Timnas Indonesia. Pasalnya, Fernandez dikabarkan masih punya kontrak dengan beIN Sport yang tidak bisa ditinggalkannya.
 
Menanggapi hal itu, Ade enggan banyak berkomentar. Dia menjelaskan baik Milla dan Fernandez masih punya peluang yang sama untuk menjadi juru taktik Timnas Indonesia.
 
"Tidak juga, kontraknya (Fernandez dengan beIN Sport) itu sampai Februari ini saja kan? Dan sebenarnya itu tidak terlalu mengikat," kata Ade seperti dilansir CNN Indonesia, Jumat (13/1/2017).
 
"Artinya kami terbuka dan tim kami sudah berkomunikasi dengan beliau. Beliau oke saja. Kami tetap buka komunikasi dengan keduanya," tegasnya.
 
Lagi-lagi, PSSI masih menyembunyikan pilihannya terkait sosok pelatih Timnas. Ade hanya mengatakan belum memilih di antara kedua nama tersebut dan secepatnya akan diumumkan kepada masyarakat.
 
"Belum. Pekan depan (diumumkan). Intinya kami akan memberi informasi secepatnya kalau sudah 100 persen," tegas Ade. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri