Oi Pekanbaru Sukses Gelar Lomba Mewarnai, Siswa An Namiroh Juara

Oi Pekanbaru Sukses Gelar Lomba Mewarnai, Siswa An Namiroh Juara
Oi Kota Pekanbaru sukses menggelar lomba mewarnai yang diikuti ratusan siswa Taman Kanak-kanak (TK),

PEKANBARU - Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Kota Pekanbaru sukses menggelar lomba mewarnai yang diikuti ratusan siswa Taman Kanak-kanak (TK), Sabtu (17/12/2016). Lomba ini digelar untuk menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember.

Lomba bertajuk 'Surgaku Ada di Telapak Kaki Ibu, Rahasianya Ada di Sudut Bibirmu', yang dilaksanakan di Aula Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Jalan Pemuda, Pekanbaru, tersebut diikuti sedikitnya 150 siswa TK. Para peserta merupakan siswa TK yang mewakili setiap kecamatan se-Pekanbaru.

Juara pertama diraih siswa TK An Namiroh I, Adelia Nurly Illahi. Sedangkan juara kedua siswa TK Darul Hikmah, Titaniya, disusul juara ketiga siswa TK Pembina III, Kayla.

Sementara juara Harapan I diraih siswa TK Cendana, Mayesa; juara Harapan II siswa TK Dharmaloka, Celina; dan juara Harapan III siswa TK Pembina II, Naumi. Selain itu, juga ada juara favorit pertama hingga enam.

Para peserta mengikuti lomba mewarnai gambar yang disediakan panitia. Gambar tersebut adalah seorang anak yang sedang memberikan bunga kepada ibundanya. Para peserta terlihat mampu mewarnai dengan hasil yang menunjukkan kreativitas perpaduan warna.

Ketua BPK Oi Pekanbaru, Sutriyono berujar, lomba ini digelar untuk menumbuhkan dan mengasah bakat generasi bangsa. "Selain itu agar siswa TK berani tampil dan bersaing dalam kompetisi, sehingga mereka memiliki mental juara," ucapnya.

Sutriyono mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut menyukseskan acara ini. "Semoga kerjasama yang sudah terjalin dapat dipertahankan. Oi Pekanbaru masih memiliki banyak program yang akan kembali dilaksanakan. Kita ingin selalu hadir di tengah masyarakat," katanya.

Oi merupakan organisasi masyarakat yang terbentuk dari kumpulan penggemar musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals.

Dalam lomba mewarnai ini, Oi Pekanbaru bekerjasama dengan PT Chevron Pacific Indonesia, DPD KNPI Riau, Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Pekanbaru, Kemfood, Tupperware dan Zee (Max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri