Zidane Emosi Gara-gara Real Madrid Gagal Tekuk Dortmund

Zidane Emosi Gara-gara Real Madrid Gagal Tekuk Dortmund
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
JAKARTA - Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada laga pamungkas fase grup Liga Champions, Kamis dinihari (8/12/2016).
 
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak bisa menutupi kekecewaannya atas hasil imbang 2-2 ini. Apalagi mereka sempat unggul lebih dulu. Namun para pemain lengah.
 
Sempat unggul lebih dulu lewat dua gol Karim Benzema (28', 53'), keunggulan El Real buyar oleh dua gol balasan tamu yang dicetak Pierre Aubameyang (60') dan Marco Reus (88').
 
"Jika melihat permainan di babak kedua, anda pantas sedikit marah. Laga sudah 'di tangan kami', tapi inilah sepakbola," keluh Zidane seperti dilansir Skysports.
 
"Kami harus menjaga permainan dengan tepat hingga laga usai. Kami punya banyak peluang mencetak gol ketiga. Tapi kami malah membiarkan Dortmund bangkit," lanjutnya.
 
Hasil imbang ini membuat Real Madrid harus puas lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runnerup grup F (12 poin), di bawah Dortmund yang ada di puncak (14 poin). (max/viva)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri