Mimpi Atletico Madrid Jadi Juara Liga Champions Musim Ini

Mimpi Atletico Madrid Jadi Juara Liga Champions Musim Ini
Diego Godin.
JAKARTA - Defender Atletico Madrid, Diego Godin, mengaku bahwa musim ini timnya mencanangkan target tinggi yakni jadi juara Liga Champions.
 
Saat ini, Atletico tergabung di grup D kompetisi tersebut bersama dengan Bayern Munchen, PSV Eindhoven dan FC Rostov. Tim asuhan Diego Simeone itu sekarang jadi pemuncak klasemen grup tersebut dengan koleksi 12 poin dari 4 laga. Bayern yang jadi pesaing utama mereka berada di peringkat dua dengan koleksi sembilan poin saja.
 
Atletico sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar saat ini. Godin pun mengaku terdorong untuk bisa membawa Los Rojiblancos ke partai puncak dan memenangkan trofi tersebut.
 
"Tentu saja itu akan menjadi hadiah terbaik bagi semua fans, itulah yang Atletico mimpikan dan kami akan terus mencarinya," ujar Godin seperti dikutip Marca.
 
"Ini adalah sebuah mimpi karena kami bersaing untuk meraih trofi itu dan kami akan berusaha meraih trofi tersebut. Trofi ini Ini jelas merupakan salah satu target kami, jadi itu adalah sebuah mimpi dan tujuan. Sekali lagi di puncak klasemen liga dan piala liga," serunya. (max/mdk)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri