Gantikan Ibrahimovic, Manchester United Incar Suarez

Gantikan Ibrahimovic, Manchester United Incar Suarez
Luis Suarez.
JAKARTA - Manchester United berencana mengajukan tawaran senilai 135 juta pound sterling untuk mendatangkan Luis Suarez ke Old Trafford pada musim panas mendatang, menurut laporan dari media Spanyol. Bila benar-benar terjadi, hal itu akan menjadikan Suarez pemain termahal di dunia.
 
Penyerang 29 tahun itu kini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2019. Meskipun dalam pembicaraan perpanjangan kontrak, kedua pihak sampai saat ini belum menemui kata sepakat.
 
Media Spanyol, Don Balon, menyebutkan bahwa ketidakpastian nasib Suarez itu telah menjadi perhatian Manajer United Jose Mourinho, yang mengincar pengganti potensial untuk Zlatan Ibrahimovic di lini depan musim mendatang.
 
Luis Suarez diduga memiliki klausul pelepasan senilai 200 juta euro atau setara 180 juta pound sterling, tapi Mourinho ingin memanfaatkan kesulitan dana Barcelona dengan menawarkan rekor biaya transfer 135 juta pound sterling.
 
Manchester City juga dikabarkan tengah memantau situasi Suarez meskipun mereka akan menghindari "tawaran bersaing" dan hanya menawar jika Barca bersedia menjual Suarez. (max/ant)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri