Tujuh Objek Wisata Dunia yang Ternyata Mengecewakan, Apa Saja?

Tujuh Objek Wisata Dunia yang Ternyata Mengecewakan, Apa Saja?
Menara Eiffel, Paris.
JAKARTA - Mencari referensi objek wisata yang akan dikunjungi biasanya lebih mudah jika melihatnya dari situs-situs wisata ataupun perjalanan. Di sana bakal ada cerita dan testimoni atau pengakuan para turis yang telah mendatangi tempat tersebut. 
 
Namun bagaimana jika Anda berencana mengunjungi objek-objek wisata yang sudah terkenal tapi ternyata mendapat penilaian buruk dari beberapa turis? Bagaimana jika Anda penasaran dengan situs batu Stonehenge di Wiltshire, Inggris, tetapi banyak turis yang mengatakan kecewa setelah mendatanginya?
 
Beberapa keluhan tentang harga tiket atau harga makanan, sulitnya akses atau pengunjung yang terlalu riuh, seringkali dianggap sebagai penilaian yang benar. Namun banyak juga yang menilai objek wisata tersebut dengan sudut pandang yang subjektif dan meninggalkannya di situs rekomendasi wisata.
 
Independent, merangkum ada tujuh objek wisata yang terkenal di dunia namun mendapat testimoni buruk dari para pelancong. 
 
Tak lagi menggunkan kata kiasan, turis-turis mengungkapkan ketidakpuasan mereka saat mendatangi tempat-tempat tersebut dengan kata-kata kecewa. Apa saja ketujuh tempat tersebut?
 


Berita Lainnya

Index
Galeri