Dipilih Aklamasi, Kholik Aprianto Nakhodai Indo Juve Pekanbaru

Dipilih Aklamasi, Kholik Aprianto Nakhodai Indo Juve Pekanbaru
Kholik Aprianto

PEKANBARU - Terpilih aklamasi, Kholik Aprianto nakhodai Fans Club Indo Juve Sezione Pekanbaru untuk dua tahun ke depan. Pemilihan ketua pecinta club sepakbola Juventus ini digelar di Pisgorholic, Jalan Belimbing, Ahad (21/8/2017) malam.

Mantan Ketua Indo Juve Sezione Pekanbaru, Muhammad Husni usai pemilihan ketua mengucapan terimakasih kepada semua keluarga Indo Juve yang telah mempercayakan dirinya menjadi nakhoda di kapal Indo Juve Pekanbaru selama dua tahun belakangan.

“Tentunya banyak sekali kekurangan-kekurangan ketika saya memimpin. Oleh karena itu saya meminta maaf jika selama menjadi ketua, ada kebijakan ataupun hal-hal yang tidak sesuai,” kata Husni. 

Ia berharap dengan kepengurusan baru, Indo Juve Sezione Pekanbaru akan semakin berjaya dan eksis di Pekanbaru. “Tentu harapan kita semua sebagai anggota, kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan Indo Juve. Bukan hanya kegiatan yang bermanfaat untuk internal, tapi juga bermanfaat juga bagi masyarakat sekitar,” jelasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk saudara Kholik Aprianto sebagai ketua Indo Juve Pekanbaru yang baru,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Indo Juve Sezione Pekanbaru terpilih, Kholik Aprianto di sela-sela acara mengatakan terimakasih kepada seluruh pengurus dan juga anggota Fans Club Indo Juve Sezione Pekanbaru yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi ketua dua tahun kedepan.

“Terimakasih saya sampaikan karena sudah mempercayakan jabatan ketua ini pada saya. Tentunya semaksimal mungkin kita bersama-sama akan membuat club pecinta Juventus ini tak hanya menjadi Club yang hanya nama saja, tapi kita akan buat kegiatan-kegiatan yang tentunya bermanfaat bagi kita semua,” jelasnya.

Kholik mengatakan untuk mewujudkan visi misi yang dibuatnya yaitu ‘Mewujudkan Indo Juve Pekanbaru yang bersatu, solid, dan kompak dalam bingkai kekeluargaan dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan’, tentu harus didukung seluruh anggota dan pengurus. “Saran dan masukan dari seluruh pengurus dan anggota sangat kita harapkan,” ungkapnya.

Selain itu, Kholik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus lama yang selama ini telah berkorban waktu, tenaga dan materi untuk komunitas yang tercinta ini. “Kita masih menunggu pelantikan dulu baru menjalankan agenda. Namun kegiatan mingguan seperti nonton bareng masih akan terus kita lakukan. Mudah-mudahan Indo Juve Pekanbaru yang kita cintai akan semakin solid dan kompak,” harapnya. 

Selain melakukan pemilihan Ketua Fans Club Indo Juve Sezione Pekanbaru, dilakukan juga pemilihan ketua Juventina atau yang biasa disebut Dara Pekanbaru. Dari pemilihan itu, terpilih Dewi Ismiyanti Wahyuningsih menggantikan Nova Elsanovarisma. (das/rls)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri