Ditunjuk sebagai Ketua DPRD Riau, Septina Minta Support Semua Pihak

Ditunjuk sebagai Ketua DPRD Riau, Septina Minta Support Semua Pihak
Septina Primawati Rusli
PEKANBARU - Pasca resmi ditunjuk sebagai Ketua DPRD Riau melalui Rapat Paripurna DPRD Riau, Kamis (18/8/2016), Septina Primawati Rusli menyadari betul kalau dirinya tidak akan bisa menjalankan tugas dengan baik tanpa ada support dari berbagai kalangan.  Untuk itu dirinya berharap terutama sesama Anggota Dewan mau krjasama nantinya.
 
"Alhamdulillah, semoga akan amanah dalam menjalankan tugas yang cukup berat ini.   Kita minta dukugan semua pihak, terutama sesama Anggota Dewan  dalam menjalankan tugas kedewanan ini.  Tanpa ada dukungan dipastikan tidakakan mampu", jelasnya saat dikonfirmasi awak media sembari berharap setelah diumumkan ini segera ditindak lanjuti dalam pelantikan.
 
Sebagaimana diberitakan, pengumunan ini dilakukan merujuk surat yang dikirim oleh DPD I Partai Golkar Riau kepada Pimpinan DPRD  Riau dengan No. B-59/DPD/Golkar-R/VIII/2016 tanggal 6 Agustus 2016 perihal usulan pengangkatan Ketua DPRD Riau. 
 
Surat DPD I Golkar Riau itu dalam menerangkan surat yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar No. R-330/Golkar/X(/2016 tentang persetujuan PAW Ketua DPRD Riau dari Fraksi Golkar tanggal 6 November 2012.  
 
Wakil Ketua DPRD Riau, Manahara Manurung mengatakan  dengan telah dilakukan pengumuman dan mendapat persetujuan dari seluruh Anggta DPRD  Riau, Pimpinan DPRD Riau akan segera mengusulkan pelantikan pengangkatan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Riau.  Sehingga keksongan jaatan yang ditingga oeh Suparman yang mengundurkan diri ?maju di Pilkada Rphul 9 Desember 2015 lalu segera terisi.
 
"Dengan ini akan lengkap struktur kepemiminan di DPRD Riau, satu Ketua dan tiga Wakil Ketua.  Sehingga segala tihgas kembagaan bisa kembali normal sesuai jabatan masing-masing", jelasnya dengan penuh harapan dengan mengakui juga selama ini dengan hanya ada tiga orang Wakil Ketua saja sedikit banyak merasa kewalahan dalam membagi tugas. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri