Reses di GAS dan Batang Tuaka, Ferryandi Disambut Antusias Warga

Reses di GAS dan Batang Tuaka, Ferryandi Disambut Antusias Warga
Reses Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr H Ferryandi ST MM disambut antusias warga

TEMBILAHAN - Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr H Ferryandi ST MM yang melaksanakan kegiatan reses di tiga desa di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dan Kecamatan Batang Tuaka, selama 2 hari. Reses yang dimulai dari 13 Agustus dan 14 Agustus disambut antusias warga.

Kedatangan Ferryandi bersama rombongannya pada hari pertama langsung mengunjungi Desa Sungai Lurah, dilanjutkan Kelurahan Teluk Pinang dan Kelurahan Sungai Piring.

Pada kegiatan Reses yang dirangkai dengan safari peringatan HUT RI tersebut terlihat dihadiri ratusan warga desa yang ingin mendengar paparan kemajuan dan rencana pembangunan desa yang telah diperjuangkan politisi Partai Golkar tersebut.

"Setelah berakhirnya masa persidangan II, DPRD Inhil melanjutkan dengan kegiatan Reses pada daerah pemilihan masing masing dengan tujuan agar para anggota dewan itu tidak lupa dengan daerah dan konstituennya, " ungkap Politisi Partai Golkar tersebut.

Selain itu, Ferryandi juga menegaskan bahwa reses yang dilaksanakan anggota dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan dituangkan dalam pokok pokok pikiran dewan.

"Jadi reses itu intinya agar anggota dewan tidak lupa kacang dengan kulitnya," tegas Ferryandi yang memang saban waktu terus turun ke tiga kecamatan di daerah pemilihan II Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Bain, salah seorang warga Desa Sungai Luar mengungkapkan kepada media ini bahwa sosok Dr Ferryandi diakui sebagai satu satunya anggota DPRD Inhil yang setiap saat sanggup turun ke desa desa terpencil.

"Kami akui, bapak Ferryandi ini orang yang ulet, tidak tahu siang dan malam dia selalu terlihat di tiga kecamatan ini dengan motor trailnya," ungkap Bain, Sabtu malam (13/8/2016).

Hal senada juga disampaikan Emrizal yang mengatakan bahwa Ferryandi merupakan sosok yang telah banyak memperjuangkan pembangunan di desa.

"Ya, banyak pembangunan di desa desa pada tiga kecamatan di Dapil 2 ini merupakan hasil kerja keras beliau," ungkap Emrizal, Minggu (14/8/2016). (Hadi)


Berita Lainnya

Index
Galeri