Persiapan Perlombaan Sampan Leper di Inhil Capai 90 Persen

Persiapan Perlombaan Sampan Leper di Inhil Capai 90 Persen
Even Sampan Leper di Kabupaten Inhil.
TEMBILAHAN - Persiapan pelaksanaan Event wisata tahunan lomba Pacu Sampan Leper yang akan dilaksanakan 24-25 Juli 2016 ini sudah mencapai 90 persen.
 
Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Junaidi, Jum'at (22/07/16).
 
Sampai saat ini Junaidi mengatakan sudah banyak yang mendaftar untuk ikut berpartisipasi memeriahkan Event Wisata tahunan Bumi Hamparan Kelapa Dunia tersebut.
 
"Sudah banyak yang mendaptar, baik itu dari kalangan masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Batang Tuaka, maupun kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Inhil," papar Junaidi lagi.
 
Tidak hanya dari kalangan masyarakat, Junaidi mengatakan ada juga dari Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang mengikuti lomba tersebut.
 
Terakhir Kadisporabudpar itu mengajak seluruh masyarakat Inhil untuk menyaksikan serta memeriahkan Event tahunan lomba pacu Sampan tersebut.
 
"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhil untuk beramai-ramai menyaksikan serta memeriahkan kegiatan ini, dan Insa'allah untuk pelaksanaan nya pada tahun ini telah disesuaikan dengan jadwal pasang surutnya air,"pungkasnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri