Pastikan Keamanan Pilkada, Dit Intelkam Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Cawako/Cawawako

Pastikan Keamanan Pilkada, Dit Intelkam Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Cawako/Cawawako

Pekanbaru - Personel Ditintelkam Polda Riau dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 melaksanakan pengamanan kampanye Cawako/Cawawako, Minggu (13/10/2024).

Kampanye berupa kegiatan pertemuan tatap muka dan dialogis Cawako/Cawawako Dr. Intsiawati Ayus, S.H.,M.H. dan Dr. Taufik Arrakhman, S.H., M.H yang diselenggarakan di daerah Simpang Baru itu dihadiri kurang lebih 100 simpatisan dan pendukung.

"Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan selama kampanye Pilkada," jelas Dir Intelkam Kombes Pol Efrizal, SIK.,MM.

Lanjut Kombes Efrizal, dan pengamanan ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta mencegah potensi gangguan dan ambang gangguan selama kampanye berlangsung.

"Kampanye dialogis merupakan salah satu metode favorit calon untuk bertatap muka dengan warga," tambahnya.

Dan tentu hal itu menarik perhatian dari masyarakat, maka dari itu kepolisian melaksanakan pengamanan memastikan kampanye ini berjalan dengan aman dan tertib.

"Jadi dengan adanya pengamanan itu, diharapkan kegiatan kampanye berjalan dengan aman, tertib dan sesuai dengan peraturan yang berlaku," pungkas nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri