Kawasan Kuliner Malam Cut Nyak Dien Resmi Dibuka, Sekdako Pekanbaru Tinjau Langsung

Kawasan Kuliner Malam Cut Nyak Dien Resmi Dibuka, Sekdako Pekanbaru Tinjau Langsung

Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, meninjau langsung hari pertama dibukanya kembali Kawasan Kuliner Jalan Cut Nyak Dien, Jumat (11/10/2024) malam. Kawasan kuliner itu kembali dibuka setelah proses penataan selesai dilakukan.

Indra Pomi Nasution berjalan kaki melihat seluruh aktivitas pedagang kuliner dan juga memastikan kesiapan fasilitas penunjang yang ada di kawasan tersebut.

Indra meninjau kawasan kuliner ini bersama Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi. Lalu didampingi oleh Kepala Disperindag Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso.

"Alhamdulillah, pedagang sudah kooperatif ya jualan di lokasi yang ada," jelasnya di sela peninjauan.

Indra menilai kondisi kawasan kuliner ini lebih rapi dan tertib usai penataan. Titik lokasi pedagang berjualan pun sudah ditentukan agar lebih tertib.

Dirinya mengaku pada hari pertama baru uji coba, sehingga masih ada kekurangan. Ia berjanji untuk ke depan kawasan kuliner itu akan lebih dibenahi.

"Karena ini baru malam pertama untuk kita buka, itu masih ada beberapa gangguan, antara lain listrik dan lain-lain," ujarnya.

Tim dan pengelola kawasan itu terus diperbaiki fasilitas penunjang di kawasan ini. Satu di antaranya ketersediaan jaringan listrik dan fasilitas lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri