Subsatgas PAM OMP LK Siaga 24 Jam di Kantor Penyelenggara Pilkada

Subsatgas PAM OMP LK Siaga 24 Jam di Kantor Penyelenggara Pilkada

Pekanbaru - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di kantor penyelenggara Pilkada Damai tahun 2024, Satgas Preventif Subsatgas PAM lakukan pengamanan di kantor KPU Riau dan Kantor Bawaslu Riau pada Jumat (11/10/2024).

"Sebanyak 45 personel disiagakan dikantor-kantor penyelenggara Pilkada tersebut," jelas Kasubsatgas PAM Kompol Susiyanto Basuki, Sabtu (12/10/2024).

Sebanyak 45 personel Subsatgas PAM ditambah dengan satuan pengamanan dari kantor penyelenggara Pilkada dari pagi hingga dini hari siaga antisipasi gangguan Kamtibmas di kantor-kantor itu.

"Kegiatan yang dilakukan tidak hanya berupa pengamanan, namun juga dilakukan patroli dan pengawasan di area perkantoran penyelenggara Pilkada," tambahnya.

Patroli dan pengawasan serta pengecekan dilakukan di area dalam dan luar gedung, tidak hanya sampai disitu,  pemantauan melalui cctv juga terus dilakukan untuk memastikan tidak ada nya gangguan dan ambang gangguan kepada kantor-kantor penyelenggara Pilkada.

"Jadi dengan ada nya kegiatan itu, dapat terjaga nya keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan lancar dan damai ", tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri