Satgas PAM Objek Kegiatan Monitoring Posko dan Amankan Kampanye

Satgas PAM Objek Kegiatan Monitoring Posko dan Amankan Kampanye

Pekanbaru - Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban tetap kondusif dalam tahapan kampanye Pilkada di kota Pekanbaru, Satgas Preventif Subsatgas PAM Objek Kegiatan melaksanakan pengamanan, patroli dan monitoring dalam rangka OMP LK-2024.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (10/10/2024), Subsatgas PAM Objek Kegiatan melakukan monitoring ke posko Pemenangan Nasir - Wardan di Jalan Jendral Sudirman, Syamsuar - Mawardi Jalan Ketitiran Kecamatan Sukajadi, dan Bermarwah di Jalan Wonorejo kota Pekanbaru.

Sedangkan untuk pengamanan, Subsatgas PAM Objek Kegiatan melakukan pengamanan dilokasi kampanye Cawako/Cawawako Ida Yulita Susanti-Kharisman yang diselenggarakan di Jalan Lokan, Jalan Surya, dan Jalan Pahlawan Kerja Kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

Selanjutnya pengamanan kampanye Cawako/Cawawako Muflihun-Ade Hartati yang diselenggarakan di Jalan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir. Kemudian pengamanan kampanye Cawako/Cawawako Agung Nugroho-Markarius Anwar di Jalan Perwira Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Ditempat terpisah Kasubsatgas PAM Objek Kegiatan Kompol Susiyanto Basuki menyampaikan, kegiatan tersebut guna terciptanya rasa aman dan damai kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan itu.

"Hal ini merupakan upaya dari Subsatgas PAM Objek Kegiatan mengantisipasi terhadap gangguan jalannya pelaksanaan kampanye dan memastikan keamanan dan ketertiban di Posko Pemenangan para Paslon," jelas Kompol Susiyanto, Jumat (11/10/2024).

Selain melakukan pengamanan, Subsatgas PAM Objek Kegiatan juga melakukan patroli dan monitoring untuk meminimalisir dan mengantisipasi bentuk atau upaya yang dapat mengganggu pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada, dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilibatkan sebanyak 180 personel Subsatgas PAM Objek Kegiatan.

"Menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban yang aman dan damai menjadi prioritas utama kita. Dengan terpelihara keamanan dan ketertiban, maka pelaksanaan kegiatan tahapan Pilkada akan berjalan dengan aman dan nyaman," tegas Kasubsatgas PAM Objek Kegiatan.


Berita Lainnya

Index
Galeri