Setelah Depak Martin Skrtel dan Kolo Toure, 5 Pemain Ini Pun Bakal Jadi Korban Cuci Gudangnya Klopp

Setelah Depak Martin Skrtel dan Kolo Toure, 5 Pemain Ini Pun Bakal Jadi Korban Cuci Gudangnya Klopp
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.
JAKARTA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan merombak habis-habisan skuadnya musim ini. Setelah melepas Martin Skrtel dan Kolo Toure, Klopp akan mendepak lima pemain lagi. 
 
Kelima pemain itu adalah Christian Benteke, Lucas, Adam Bogdan, Mario Balotelli dan Lazar Markovic. Klopp kabarnya telah berbicara dengan mereka dan menyarankan kelima pemain itu untuk pergi dari Stadion Anfield.
 
"Tak masuk akal bertahan di sebuah skuar ketika anda tak memiliki kesempatan pasti untuk bermain. Ketika tak ada kesempatan sama sekali, maka itu sangat tak masuk akal," ujarnya seperti dilansir Tempo yang mengutip laman Mirror.
 
"Kami memiliki beberapa pemain, mungkin, yang ingin pergi dan saya yakin bahwa hal itu akan terjadi. Dan mungkin satu atau dua pemain lagi akan bergabung bersama kami," lanjutnya. "Masih ada banyak waktu sampai 31 Agustus dan kami harus bekerja lebih keras."
 
Liverpool sendiri telah mendatangkan empat pemain pada bursa transfer kali ini. Keempatnya adalah Lorius Karius, Sadio Mane, Joel Matip dan Marko Grujic. Dua  pemain lagi, Ragnar Klavan dan Georginio Wijnaldum, dikabarkan akan segera bergabung. (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri