PARLEMEN

Wakil Ketua DPRD Inhil Ajak Pemuda Jauhi Perilaku Negatif

Wakil Ketua DPRD Inhil Ferryandi (kanan)

TEMBILAHAN - Seluruh generasi muda yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diingatkan, untuk menjauhi berbagai perilaku negatif yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan, sehingga berdampak buruk bagi pembangunan dan kemajuan daerah di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi dalam sambutannya saat menghadiri Halal Bihalal, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 H, yang dipusatkan di Panggung Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Sabtu (16/7/2016) malam.

Dikatakan Ferryandi, untuk meraih masa depan yang cerah dan gemilang, generasi muda haruslah terus meningkatkan kreatifitasnya dan mampu melakukan berbagai hal yang positif.

"Generasi muda itu harus No Narkoba, No Miras dan No Ngelem, sehingga bisa menampilkan hal-hal yang positif, seperti melaksanakan Halal Bihalal ini dan kegiatan-kegiatan lainnya," kata Ferryandi.

Karena dengan melakukan berbagai hal yang positiflah, generasi muda akan mampu memerangi penyalahgunaan Narkoba, Miras dan Lem yang saat ini sudah menggurita.

"Kepada para orang tua saya juga berpesan, mari jaga anak-anak kita agar mereka tidak tergelincir ke hal-hal yang negatif," imbuhnya. (Hadi)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video