Peduli Lingkungan Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Gelar Gotong Royong Bersihkan Sampah Di Kecamatan Inuman

Peduli Lingkungan Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Gelar Gotong Royong Bersihkan Sampah Di Kecamatan Inuman

Kuansing- Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah banjir saat musim hujan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu bersama aparat pemerintah dan masyarakat Desa Koto Inuman menggelar kegiatan gotong royong di Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (19/7/2024).

    Kegiatan kerja bakti ini melibatkan berbagai pihak. Hadir dalam acara tersebut yaitu Bapak Kepala Desa Koto Inuman dan Babinsa Koramil 06/Cerenti Serka Efison beserta warga sekitar.

    Pak Andi selaku kepala desa menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. Kegiatan ini sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan kita. 

Partisipasi masyarakat sangat membantu dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat, ujarnya.

    Babinsa Koramil 06/Cerenti Serka Efison juga memberikan tanggapannya. Kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan. 

Dengan bersama-sama membersihkan sampah ini, kita dapat mencegah terjadinya banjir dan menjaga kebersihan lingkungan, kata Serka Efison.

    Selain itu Danramil 06/Cerenti Kapten Inf Obenni Sirait, juga turut memberikan pernyataannya terkait kegiatan tersebut.

 Kami akan terus mendukung dan menginisiasi Kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang. Semangat gotong royong ini harus terus kita jaga dan kembangkan, Pungkas Danramil 06/Cerenti.


Berita Lainnya

Index
Galeri