Sinergi TNI Bersama Rakyat Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Chumaidi Bantu Warga Membuat Jembatan Penghubung Jalan

Sinergi TNI Bersama Rakyat Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Chumaidi Bantu Warga Membuat Jembatan Penghubung Jalan

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Chumaidi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong membantu warga membuat jembatan mini untuk penghubung jalan yang rusak di Desa Pesikaian kecamatan Cerenti kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (16/7/2024).

   Guna untuk terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Chumaidi antusias membantu warga yang sedang membuat jembatan penghubung Pratu Chumaidi mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap keadaan lingkungan di wilayah binaannya.

  Lebih lanjut, Gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

   Sementara itu, warga desa Pesikian menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggaranya tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga warga merasa terbantu dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti gotong royong, dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerukunan masyarakat seperti yang kita harapkan.

   Terimakasih Kepada Pak Danramil 06/Cerenti Kapten Inf Obenni Sirait yang telah memerintahkan anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu untuk membantu kami yang sedang  membuat jembatan penghubung jalan yang bakal kami lalui nantinya, ucap pak Mariono warga desa Pesikian.


Berita Lainnya

Index
Galeri