Viral Sekelompok Remaja Teror Pengendara Dengan Pocong Buatan di Dumai

Viral Sekelompok Remaja Teror Pengendara Dengan Pocong Buatan di Dumai

Pekanbaru - Aksi nekat remaja menakut-nakuti pengendara dengan pocong buatan di Jalan Raya Bukit Datuk, Kota Dumai, Riau, viral di media sosial.

Video yang beredar menunjukkan pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut tiba-tiba dikejutkan dengan pocong yang diturunkan dari rambu lalu lintas oleh remaja yang bersembunyi di tempat gelap.

"Dari tadi aku lihat, dia akan turunin ini ya, coba lihat nih, dia akan turunin ini, orang kurang kerjaan, pak polisi tolong amankan ya pak, orang bisa serangan jantung ya," ujar pengendara yang memviralkan kejadian tersebut.

Kejadian ini tentu saja menimbulkan keresahan bagi masyarakat, terutama para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Menanggapi hal ini, Polres Dumai telah melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

"Ya kita sudah mendapatkan laporan terkait itu, kita sudah cek ke lokasi tadi malam dan tadi pagi. Namun kita tidak menemukan, diduga pelakunya anak-anak ya," ujar Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Primadona, Senin (15/7/2024).

Primadona mengimbau agar kejadian tersebut tidak terulang kembali dan meminta kepada orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka.

"Kita mengimbau kepada anak-anak atau remaja untuk tidak melakukan aksi tersebut. Karena aksi menakut-nakuti pengendara dengan pocong bisa membahayakan penggunaan jalan," imbau Primadona.

Kepolisian juga akan terus melakukan patroli di lokasi tersebut untuk mengantisipasi terulangnya kejadian serupa.


Berita Lainnya

Index
Galeri