Di Desa Pulau Panjang Cerenti Kecamatan Cerenti, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga

Di Desa Pulau Panjang Cerenti Kecamatan Cerenti, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga

Di Desa Pulau Panjang Cerenti, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga 


Kuansing-  Babinsa koramil 06/Cerenti Melaksanakan pembinaan dan menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas Babinsa sebagai aparat memonitor di wilayah.  Babinsa Pratu Chumaidi Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu.

     Karena kedekatannya dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang erat dengan masyarakat  kebersamaan itu terlihat dengan warga Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (2/7/2024)

     Dalam kegiatan Komsos, Pratu Chumaidi menyampaikan, kegiatan ini merupakan cermin rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa Koramil 06/Cerenti kepada warga warga masyarakat khusus nya warga Desa Pulau Panjang  Kecamatan Inuman. 

      Babinsa yang selalu memantau wilayah teritorial Koramil 06/Cerenti, Babinsa membaca situasi desa dimana Babinsa ditugaskan Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat diketahui dan di selesaikan secara kekeluargaan.

       Babinsa Koramil 06/Cerenti mengajak warga agar  menjaga keharmonisan antara tetangga umum warga masyarakat. Seorang Babinsa dengan aparat Pemerintah Desa dan masyarakat terjalin hubungan emosional bermasyarakat, ungkap Pratu Chumaidi.


Berita Lainnya

Index
Galeri